Jeruk Nipis Memutihkan Kulit Secara Alami

Alam menawarkan banyak sekali cara untuk kebutuhan manusia termasuk untuk merawat kulit menjadikannya putih, bersih, halus dan mulus. Salah satu cara yang telah terbukti membantu memutihkan kulit adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Tanaman jeruk ini banyak sekali ditemukan di sekitar kita menjadikkannya pilihan yang tepat untuk dijadikan pemutih kulit.
Cara Penggunaan Jeruk Nipis Sebagai Bahan Pemutih Kulit
cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis
Cara memutihkan kulit dengan menggunakan jeruk nipis cukup mudah yaitu cukup dengan cara menggosokkan potongan jeruk nipis ke daerah wajah dan kulit yang diinginkan secara rutin.Selain itu dibarengi denga meminum perasan jeruk nipis. Lakukan kedua hal diatas secara teratur sampai mendapatkan hasil yang dikehendaki. Selain berfungsi untuk memutihkan kulit, jeruk nipis yang banyak mengandung vitamin C diyakini juga membantu tubuh agar tetap langsing, singset dan ramping.
Ada banyak lagi khasiat jeruk nipis bagi tubuh seperti :
- Mengatasi
- Mengurangi timbulnya jerawat
- Membantu penyembuhan kepala pusing atau vertigo
- Mengobati suara serak, batuk
- Membantu mengurangi bau badan
- Menambah nafsu makan
- Menghilangkan ketombe
sumber caramemutihkankulit

1 komentar:

TABITA SKIN CARE mengatakan...

Informasi yang menarik.

Salam,

Perkenankan kami untuk memperkenalkan produk perawatan kecantikan kulit dan wajah Tabita Skin Care

TABITA skin care adalah produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai problem kulit yang anda alami, seperti: Menghilangkan Jerawat Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah Pigmentasi atau warna kulit tidak rata Menghilangkan Noda bekas jerawat Memutihkan Kulit Memberbaiki Kulit Kusam Selain itu, TABITA SKIN CARE juga dapat berfungsi untuk: Mencerahkan warna kulit Meremajakan Kulit Mengencangkan kulit, sehingga anda terlihat lebih muda.

Tabita skin care merupakan produk kecantikan yang mengandung ekstrak pepaya sebagai bahan dasar utamanya. Sudah sejak lama ekstrak pepaya dikenal masyarakat karena khasiatnya yang dapat mengatasi pigmentasi kulit dan mencerahkan kulit, oleh karena itu produk Tabita skin care sangat cocok untuk segala macam jenis kulit. Tabita skin care juga mengandung berbagai macam vitamin, seperti vitamin A, C dan vitamin E. Masing masing vitamin tersebut memiliki khasiat tersendiri, terutama untuk kulit. Vitamin A dapat membantu mengeringkan jerawat dan mencegah terjadinya jerawat, Vitamin C dapat membuat kulit menjadi segar alami, sedangkan vitamin E dapat menghaluskan kulit.

Tabita skin care juga tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan manusia seperti mercury dan hydroquinone. Zat tersebut biasanya banyak terkandung dalam produk-produk kosmetik atau produk kecantikan. Zat tersebut dapat membuat ketergantunggan bahkan jika digunakan dengan dosis/kadar yang lewat dari toleransi yang ditetapkan, dalam penggunaan yang jangka lama dan secara terus menerus dapat mengakibatkan terjadinya kangker kulit. Berbeda dengan Tabita skin care yang dirancang menggunakan bahan alami yang membuat kulit tampil cantik alami pula.

Tabita skin care dapat mengatasi berbagai masalah kulit yang biasa terjadi, diantaranya adalah: Jerawat, Flek-flek karena matahari, Pigmentasi atau warna kulit tidak rata, Noda bekas jerawat, Tekstur kulit yang tidak rata karena bekas jerawat, Kulit kusam. Namun hati-hati, produk Tabita Skin Care selalu menupdate kemasannya secara berkala untuk menghindari pemalsuan. Pastikan anda membeli produk Tabita yang asli.


dmoz.org
Subscribe to me on FriendFeed