Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Jika pekerjaan Anda atau tempat Anda tinggal di memaksa Anda untuk berada di bawah sinar matahari selama jangka waktu yang lama, maka jelas kulit Anda akan gelap cukup sedikit bahkan jika Anda memakai tabir surya. Meskipun kulit gelap (atau hiperpigmentasi) tidak benar-benar berbahaya bagi kesehatan Anda. Namun bagi wanita penampilan tetaplah yang terpenting. Jika Anda ingin tahu cara memutihkan kulit secara alami, berikut adalah beberapa tips yang dapat sangat membantu:

Memutihkan Kulit

1. Bersihkan Kulit Anda secara teratur

Jika Anda ingin kulit Anda untuk mendapatkan lebih putih dan lebih cerah, perlu dibersihkan terlebih dahulu. Anda harus mencuci kulit Anda setidaknya dua kali sehari, atau setidaknya bagian-bagian yang Anda ingin memutihkan, yang biasanya wajah. Dengan membersihkan, Anda dapat menyingkirkan kotoran dan kotoran yang menutupi kulit Anda. Dengan penghalang kotoran hilang, produk pemutih bisa lebih baik diserap oleh kulit. Setelah mencuci muka Anda, pemutih wajah toner dapat dioleskan untuk menutup pori-pori.

Banyak orang yang ingin kulit lebih cerah tidak suka mencuci kulitnya secara teratur, mereka berpikir bahwa semua pekerjaan akan dilakukan oleh produk yang mereka beli. Tetapi kebenaran adalah bahwa produk pemutih tidak akan bekerja dengan baik pada kulit yang tidak bersih.

2. Gunakan Krim Pemutih Alami Dua kali Hari

Anda perlu mengoleskan krim pemutih kulit dua kali sehari, satu kali di pagi hari sebelum berangkat kerja, dan sekali lagi di malam hari sebelum tidur. Dengan terus digunakan, produk pemutih akan mulai memberikan hasil positif.

Mengapa menggunakan produk alami? Sebagian besar kulit lainnya produk pemutih mengandung bahan kimia keras yang dapat mengiritasi dan merusak kulit Anda. Menggunakan produk terbuat dari bahan alami akan membiarkan Anda menghindari semua efek samping negatif dan hanya mendapatkan kulit yang lebih cerah, bersinar dan lebih putih. Namun, akan terbaik jika berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter Anda untuk mengetahui apakah Anda alergi terhadap produk tertentu.


3. Melembabkan

Kunci tentang cara memutihkan kulit secara alami adalah untuk pertama membuatnya sehat, dan salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan pelembab setiap malam. Melembabkan kulit dan menjaganya agar tetap terhidrasi merupakan salah satu faktor paling penting dalam mengurangi jumlah melanin di kulit Anda. Ini adalah hal yang baik bahwa kulit yang paling alami produk pemutih hari ini juga mengandung pelembab, tetapi jika memilih produk pemutih kulit Anda tidak mengandung bahan pelembab, sangat disarankan bahwa Anda membeli beberapa.

4. Eksfoliasi setiap hari (Pengelupasan)

Dengan pengelupasan, Anda menyingkirkan lapisan terluar dari kulit Anda, yang sebagian besar terdiri dari sel-sel kulit mati. Dengan melakukan ini Anda sedang mengizinkan sel kulit baru dan secara untuk tumbuh, sehingga mempercepat proses pemutihan. Anda dapat mengelupaskan kulit Anda dengan menggunakan sabun khusus yang tentunya cocok untuk anda.

Ini adalah beberapa cara tentang cara memutihkan kulit secara alami. Ada lebih banyak seperti ini jika Anda melakukan penelitian. Jadi, mengapa anda ingin mengambil risiko kesehatan kulit Anda dengan menggunakan non-alami kulit whitening metode ketika Anda bisa mendapatkan hasil yang sama dengan aman menggunakan cara alami. Produk alami yang kami sarankan adalah pemutih wajah yang mengandung glutathion. sumber http://blog.duniakosmetik.com/2012/04/tips-cara-memutihkan-kulit-secara-alami.html

Tidak ada komentar:


dmoz.org
Subscribe to me on FriendFeed