Google Stop Penjualan Tablet Nexus 7 Model 16GB

Tablet Nexus 7 16gb
Tablet Google Nexus 7 dengan kapasitas memori internal 16GB, menarik perhatian warga Amerika Serikat untuk membelinya secara online di Google Play. Saking larisnya, untuk sementara Google tak menerima pemesanan tablet model 16GB karena stoknya habis, Minggu (22/7/2012).

Pada konferensi pengembang aplikasi Google I/O akhir Juni lalu, Google menyatakan Nexus 7 bisa dipesan di Google Play pada pertengahan Juli. Model 8GB dijual seharga 199 dollar AS, sementara model 16GB dihargai 249 dollar AS.

Pasar tentu lebih mengincar Nexus 7 model 16GB, mengingat tablet ini tidak disertai slot memori eksternal MicroSD. Toh, harga model 16GB tak beda jauh dengan model 8GB.

Google masih membuka pemesanan untuk tablet model 8GB, barangnya akan tersedia pekan depan.

Google Nexus 7 dibuat oleh Asus. Ini adalah tablet 7 inci perdana dengan prosesor quad-core, menggunakan Tegra 3 dari Nvidia. Nexus 7 juga menjadi perangkat pertama yang menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Dapur pacu lainnya, ada unit prosesor grafis GeForce 12-core, RAM 1GB, layar 7 inci IPS beresolusi 1280x800 pixel, dan baterai berkapasitas 4325mAh yang diklaim memiliki daya tahan baterai 9 jam ketika digunakan untuk memainkan video.

Tablet ini telah mendukung fitur Near Field Communication (NFC). Sayangnya, tak ada kamera belakang, hanya ada kamera depan 1,2MP dan hanya tersedia model Wi-Fi.(kompas.com)

Tidak ada komentar:


dmoz.org
Subscribe to me on FriendFeed