Jari Anda Penis Anda

Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa panjang jari jemari Anda ada kaitannya dengan ukuran penis Anda.

Kami tantang Anda untuk tidak melihat tangan setelah membaca artikel ini: pria dengan jari telunjuk lebih pendek dari jari manis cenderung memiliki penis yang lebih besar dibandingkan dengan sebaliknya. Itulah hasil temuan dari penelitian yang termuat di Asian Journal of Andrology.

Bagaimana para peneliti memperoleh informasi ini? Sangat berhati-hati. Sementara para pria yang datang ke sebuah rumah sakit di Korea untuk melakukan bedah urologi dibius, para ilmuwan mengukur penis pasien tersebut.  Peneliti lain mengukur panjang jari manis dan jari telunjuk.
Menurut para peneliti, baik panjang penis dan jemari dikontrol oleh testosteron yang sudah muncul saat dalam kandungan. Paparan testosteron sejak awal yang tercermin di jari-jari Anda (dan tempat lain) mempengaruhi beberapa hal, jelas Denise Brooks McQuade, ilmuwan di Skidmore College. Anak laki-laki yang memiliki jari telunjuk lebih pendek dibandingkan jari manis, dkenal dengan rasio digit rendah - cenderung berisiko terkena kanker prostat, berbakat di bidang olahraga dan perdagangan bursa berjangka, dan memiliki jumlah sperma lebih tinggi. Intisari-Online.com

Eh, jadi bagaimana jari jemari Anda?

Kenapa Laki-laki Ingin Penisnya Lebih Besar ?

Persoalan klasik rupanya; dan tak kunjung sampai pada kesadaran. Maka berkembanglah industri obat dan jasa pembesaran organ vital itu.
Terlalu banyak teori yang menunjukkan bahwa size doesn't matter, yang penting "mainnya". Orang juga paham bahwa bagian paling sensitif dari vagina perempuan tak memerlukan "hunjaman" penis besar dan gemuk. Malah saraf di dalam vagina terbatas sampai kedalaman 8 - 9 cm saja.
Tapi dasar laki-laki. Buku The Third Chimpanzee karya ahli biologi Jared Diamond menjelaskan, pemikiran para pria atas organnya lebih dilandasi mitos kejantanan daripada fungsinya sebagai organ seks. Penis adalah status. Penis adalah harga diri dan gengsi. Makin besar dia, makin berdaya bagi reproduksi.
Bagaimana dari pihak perempuan? Sex and Body Image Survey yang dilakukan MSNBC.com dan Elle.com terhadap 52.000 perempuan di seluruh dunia secara online menghasilkan data: hanya 6% perempuan yang menganggap penis pasangannya kecil, dan hanya 14% yang berharap penis pasangannya lebih besar. Sekali lagi bantahan itu tersaji.
Jadi, masih terobsesi dengan penis besar?
(Sumber: Healthy Sexual Life)

Sembuhkan Batuk & Sakit Gigi Dengan Cengkih

Meskipun bentuknya kecil, khasiat cengkih sangatlah besar.
obat batuk alami
Bentuknya berupa tangkai bunga kering beraroma dari keluarga pohon Myrtaceae, itulah cengkih. Merupakan tanaman asli Indonesia, banyak digunakan sebagai bumbu masakan pedas di negara-negara Eropa, dan sebagai bahan utama rokok kretek khas Indonesia.

Meskipun bentuknya kecil, khasiat cengkih sangatlah besar. Tidak hanya sekedar bumbu masakan, rempah ini berkhasiat untuk menyembuhkan beragam penyakit.

Seperti dikutip laman Times of India, Sabtu, 2 Juni 2012, minyak cengkih pun memiliki khasiat, sering digunakan dalam pembuatan parfum, sabun, garam mandi dan sebagai agen penyedap dalam bidang kedokteran dan kedokteran gigi.

Cengkih membantu merangsang sirkulasi lamban dan dengan demikian mampu meningkatkan pencernaan dan metabolisme. Dalam pengobatan Cina, cengkih dimanfaatkan untuk mengatasi gangguan pencernaan dan masalah terkait lainnya. Jika Anda merasa stres didihan air ditambah daun kemangi, daun mint dan cengkih juga mampu meredam stres Anda. Kemudian Anda dapat menggunakan air ini untuk minum teh hitam. Tambahkan sedikit madu, akan lebih nikmat. Ini juga bisa membantu Anda meredakan ketegangan.

Manfaat dari cengkih, masih banyak lagi, simak khasiatnya di bawah ini: Sakit gigi

Penggunaan cengkih pada penderita sakit gigi bisa mengurangi rasa sakit. konsumsi cengkih juga membantu untuk mengurangi infeksi karena sifat antiseptik. Caranya, akan lebih baik menggunakan minyak cengkih, terapkan pada rongga dalam gigi busuk, cara ini mamapu mengurangi sakit gigi.

Gangguan pencernaan

Cengkih mempromosikan aliran enzimatik dan meningkatkan fungsi pencernaan. Mereka digunakan dalam berbagai bentuk iritabilitas lambung dan dispepsia. Menjilati bubuk cengkih goreng dicampur dengan madu dapat secara efektif mengendalikan rasa mual. Tindakan anestesi cengkih juga membantu dalam menangani nyeri perut dan menghentikan keinginan untuk muntah.

Batuk

Mengunyah cengkeh dengan kristal garam dapur mampu mengencerkan dahak , mengurangi iritasi pada tenggorokan. Mengunyah cengkeh dibakar juga merupakan obat yang efektif untuk batuk. 

Vertigo, ternyata karena salah tidur

Seorang teman telah berbaik hati dgn meneruskan surat yg ia terima ini karena  dia tahu banyak orang yg menderita sakit kepala jenis ini, yg dikenal dgn nama  vertigo atau bahasa se-hari2-nya 7-keliling. Saya meneruskan pesan ini dgn pengharapan anda yg membaca tulisan ini bisa  mendapatkan masukan atau meneruskannya ke teman  lain yg dpt menarik manfaat dari  pengalaman si penulis awal.
Ini sekilas tentang VERTIGO, bagi yang belum pernah merasakannya sebaiknya  DICEGAH, jangan sampai masuk dalam VERTIGO CLUB.
Berikut pengalamannya
Ini pengalamanku sendiri, mungkin saja tidak sama dengan penderita lainnya, tapi  aku hanya ingin sharing kepada para beberapa teman-temanku yang juga vertigo.Hanya orang yang pernah mengalami VERTIGO bisa merasakan tersiksanya kalau  sedang kumat, kita seperti berada di dalam sebuah ROUND TABLE lalu diputar  berkeliling atau terkadang terasa seperti di ayun ke segala arah yg tidak jelas,  di angkat tinggi dan berputar semuanya …… ????!!!!!
Kepala saat diletakkan ke bantal sangat tidak nyaman, terus ingin berputar dan  kita seakan mencari pegangan kemana-mana. Apalagi melihat atau menunduk ke bawah jelas tidak mungkin. Rasanya lebih baik  tidur duduk saja.
Confidence level turun karena kita tidak tau kapan sang Vertigo akan muncul. Dia  akan muncul begitu saja. Biasanya dengan MERISLON bisa hilang tapi TIDAK TUNTAS  sembuhnya. Aku setiap tahun kumat sekali. Namun serangan vertigo yang terakhir  menyebabkan aku tidak bisa tidur pada posisi kanan, setiap mau balik ke kanan maka vertigonya kumat. Aku
merasakan ada sesuatu yang salah namun  tidak tau apa itu ????.
Akhirnya ketika Reuni Lebaran di Bali seorang teman memberikan reference untuk  berobat ke seorang Profesor di RS. Mt Elizabeth Spore, dimana dokter ini seorang  NEUROLOG dan ahli dlm penyakit Stroke, baginya vertigo enteng. Maka untuk
mencari kesembuhan aku menemuinya Jumat kemarin.
Mula-mula dokter melakukan Blood Circulation Scan, di mana segera diketahui  apakah ada bagian pembuluh darah yg mampet atau alirannya kurang lancar dls.
Sesudahnya dilakukan Therapy di kursi sofa oleh seorang suster sbb :
Aku telentang dengan kepala sebagian nongol keluar kursi tanpa bantal dan  dipegang oleh suster, kemudian disuruh noleh ke kiri, ADUUHHHH langsung  VERTIGOnya kumat, dunia berputarrrrrr, sampai tanganku menggapai-gapai mencari
pegangan… . , disuruh relax sesudah hilang maka harus menoleh ke kanan, kumat  lagi walau tidak separah yang kiri, relax lalu balik badan dan kepala melihat ke  lantai, lalu bangun perlahan2 dengan mata melihat ke bahu, kemudian duduk
kembali.
Hanya itu therapynya, tapi MANJURRRR, lalu aku diharuskan tidur bolak balik,  kanan - kiri - kanan kiri dst …dst ( Total waktu therapy sekitar +/- 15 menit ).
Sesudah aku tanya kenapa bisa vertigo ternyata SANGAT SEDERHANA. Apa itu ???
Vertigo terjadi karena kita salah posisi tidur,
mungkin tanpa kita sadari kita  selalu tidur pada satu posisi, misalnya kebanyakan kiri terus dan jarang
kanan/kiri, sehingga ini akan memperparah vertigo, yang mengakibatkan adanya  ”christal” istilah mereka yg lepas dari
telinga kita sehingga menyebabkan keseimbangan kita terganggu.
Nah therapy itu utk mengembalikan posisi ”Christal” itu, that’all … So Simple ya, ternyata tidak ada related dengan
kolesterol atau lain sebagainya.
Aku hanya diberikan 1 jenis obat yang hanya diminum 1 kali saja pada malam  sesudah therapy, itupun kalau masih merasa
berputar.
Pada malam hari itu aku tidur dengan nyenyak dan mengikuti advise nya agar tidurnya kanan-kiri-kanan- kiri, dan memakai
bantal 2 buah ditumpuk agar tinggi  serta harusmerubah pola tidurku yang salah. ITU SAJA cara pengobatannya.
Aku adalah penggemar pijet, maka aku sempat tanya ke dokter apakah masih boleh  pijet kepala, disarankan sebaiknya tidak pijet kepala, krn kuatir tk pijetnya  kan tidak tau jelas pembuluh mana yang kena pencet.
Huhuhu aku kini STOP pijet dulu deh, karena ketika kena serangan yang baru lalu  itu aku pas sedang dipijet bagian kepala, mungkin saja saat itu ada yang kurang  pas.
Sayangnya selama ini aku belum pernah di advise therapy begitu oleh para dokter  yang pernah aku datangi. Kalau sedang vertigo maka akan dihubungkan dengan  kolesterol/ lipitor, istirahat, minum obat pengencer darah, dls… , sedangkan
minum merislon itu membuat kita lemas.
Sabtu pagi aku therapy sekali lagi sebelum kembali ke Jakarta , sekarang aku  merasa FIT dan tidak vertigo lagi, moga-moga ini akan selamanya dan aku tidak  minum obat apapun.
Nah moga-moga sharing ku di atas dapat bermanfaat bagi para teman yang kebetulan  sudah masuk dalam VERTIGO Club, ataupun mungkin bisa di sharing kepada family  yang kena vertigo ataupun kepada yang belum pernah kena vertigo.
Note :
TIDURLAH dengan sikap yang baik yaitu BOLAK-BALIK
kiri kanan !!!
sumber http://kesehatan.kompasiana.com/alternatif/2011/03/07/vertigo-inilah-obat-mujarabnya/

Cara Alami Atasi Batuk pada Bayi

BATUK sering kali dialami anak-anak. Pengobatan alami menjadi pilihan orangtua agar si buah hati lekas sembuh.

Batuk yang tidak segera diobati memang sangat mengganggu kesehatan. Namun, pengobatan yang dipilih sebaiknya yang aman buat tubuh. Apalagi obat tersebut dikonsumsi oleh anak.

Pengobatan alami yang dilakukan di rumah bisa menjadi solusi tepat buat Anda. Berikut pemaparannya, seperti dilansir Boldsky.

Uap

Uap membantu menyembuhkan penyumbatan pada lubang hidung. Metode termudah dengan mengubah kamar mandi Anda menjadi kamar mandi uap. Lakukan mandi air panas untuk menghasilkan uap. Tutup pintu dan duduk dengan anak Anda di dalam selama 15 menit, dua kali sehari.

Madu dan lemon

Ramuan ini membantu mengurangi sumbatan pada tenggorokan. Campuran madu dan lemon memberikan bantuan ke tenggorokan, membunuh infeksi, dan memiliki efek lainnya.

Kunyit

Jika Anda sedang menyusui, oleskan sejumput bubuk kunyit pada payudara sebelum menyusui. Jika Anda menggunakan botol, campuran sejumput bubuk kunyit dalam susu. Berikan dua kali sehari pada bayi.

Minyak pijat

Minyak atsiri dapat digunakan sebagai alternatif menyembuhkan batuk pada bayi Anda. Minyak sehat seperti kayu putih, rosemary, dan minyak peppermint merupakan solusi baik untuk menyembuhkan batuk bayi.
(tty)