Kenapa Laki-laki Ingin Penisnya Lebih Besar ?

Persoalan klasik rupanya; dan tak kunjung sampai pada kesadaran. Maka berkembanglah industri obat dan jasa pembesaran organ vital itu.
Terlalu banyak teori yang menunjukkan bahwa size doesn't matter, yang penting "mainnya". Orang juga paham bahwa bagian paling sensitif dari vagina perempuan tak memerlukan "hunjaman" penis besar dan gemuk. Malah saraf di dalam vagina terbatas sampai kedalaman 8 - 9 cm saja.
Tapi dasar laki-laki. Buku The Third Chimpanzee karya ahli biologi Jared Diamond menjelaskan, pemikiran para pria atas organnya lebih dilandasi mitos kejantanan daripada fungsinya sebagai organ seks. Penis adalah status. Penis adalah harga diri dan gengsi. Makin besar dia, makin berdaya bagi reproduksi.
Bagaimana dari pihak perempuan? Sex and Body Image Survey yang dilakukan MSNBC.com dan Elle.com terhadap 52.000 perempuan di seluruh dunia secara online menghasilkan data: hanya 6% perempuan yang menganggap penis pasangannya kecil, dan hanya 14% yang berharap penis pasangannya lebih besar. Sekali lagi bantahan itu tersaji.
Jadi, masih terobsesi dengan penis besar?
(Sumber: Healthy Sexual Life)

Tidak ada komentar:


dmoz.org
Subscribe to me on FriendFeed