Follow my blog with Bloglovin

Harus Memberitahu Segalanya Pada Pasangan

Tentu Anda perlu kejujuran dalam suatu hubungan, tapi itu tidak berarti Anda harus memberitahu pasangan Anda segalanya. Anda chatting dengan wanita lain di fb? Itu perlu diceritakan. Anda bertemu dengan wanita yang pernah Anda sukai  sebelum bertemu dengan pasangan Anda? Itu detail yang tidak perlu Anda ceritakan.

"Dalam generasi orang blak-blakan/Oprah, kita berpikir bahwa kita harus terus mengungkapkan rahasia," kata Sallie Foley, direktur dari University of Michigan Health Certificate Progran  dan penulis "Sex Matters For Women." "Namun sebenarnya, beberapa hal sebaiknya tidak dikatakan."

Sebelum memberikan pengakuan, pertimbangkan: Apakah yang saya katakan akan menghantui saya? Apakah yang akan saya ceritakan padanya salah? Apakah ini akan membuat pasangan saya merasa lebih baik atau lebih buruk pada dirinya sendiri? "Kejujuran memang baik, tetapi dengan tidak menyebabkan rasa sakit hati yang tidak perlu, juga hal yang baik," kata Foley. Sehingga saat berada di mall, tatap mata pasangan Anda dan katakan, "Ya, saya kenal dia. Di waktu yang berbeda dalam hidup saya." Lalu pertimbangkan rahasia yang Anda ingin ungkap sebelum memutuskan apakah Anda akan berbagi lebih atau tidak.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah iya sob ... bner juga sob ...
trims yan udah mengingatkan,,, jadi lebih berhati-hati nih kalo ada seswatu yang mesti di bikatakan .. hihih ^_^