Follow my blog with Bloglovin

Buah Ini Bisa Cegah Rambut Anda Rontok

mengatasi rambut rontokVIVAnews - Mengkonsumsi buah dan sayuran memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Jika Anda memasukkan buah dan sayur ke dalam daftar menu sehari-hari, maka akan mendapatkan tubuh yang sehat namun juga dapat mempercantik kulit dan rambut Anda.
Mengkonsumsi banyak makanan yang tidak sehat akan mengakibatkan rambut Anda kusam dan rontok. Mengalami kerusakan rambut merupakan hal yang umum terjadi, bahkan banyaknya perawatan tidak juga menghasilkan rambut indah sempurna. Berikut daftar buah-buahan yang baik untuk merawat rambut Anda secara alami:

JerukBuah yang kaya akan vitamin C ini baik untuk rambut Anda guna meningkatkan pertumbuhan rambut dan merawat rambut rontok. Anda dapat menggunakan perasan jeruk - agar mendapatkan hasil yang terbaik.

BerrieBerrie sangat membantu mengobati masalah kerontokan dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Buah ini mengandung bahan kimia alami yang dikenal dengan biodlavanoids yang berfungsi meningkatkan peredaran darah pada kulit rambut sehingga dapat mengurangi masalah kerontokan secara alami.

PlumIngin memiliki rambut indah dan sehat? Anda hrus perbanyak mengkonsumsi buah plum. Anda juga dapat membuat buah ini menjadi masker yang dapat dioleskan pada mahkota indah Anda. Ini dipercaya dapat mengurangi kerontokan rambut secara alami.

PisangHaluskan buah pisang setelah itu terapkan pada kulit rambut Anda secara merata. Perawatan ini akan membantu mengurangi rambut rontok dan membuat rambut bersinar dan berkilau.

JambuBuah jambu yang mengandung vitamin A ini baik untuk rambut Anda. Juga memiliki manfaat bagi pertumbuhan rambut dan meningkatkan fungsi selaput lendir. Cukup dengan menambahkan beberapa tetes madu, bagi Anda yang memiliki masalah ketombe. Dapat juga menambahkan perasan lemon.

PepayaKandungan exafoliator pada buah pepaya sangat baik untuk kulit dan rambut Anda. Campurkan buah tersebut dengan susu dan madu untuk mengurangi masalah kerontokan rambut secara alami.

Tidak ada komentar: