Follow my blog with Bloglovin

Samsung Rilis Galaxy Note Serba Pink

Samsung mendandani salah satu smartphone andalannya, Galaxy Note dengan warna girly. Smartphone berlayar jumbo itu kini hadir dengan warna Berry Pink setelah sebelumnya hanya dibalut warna putih dan hitam.

 
Galaxy Note edisi pink (samsung)
Ya, seluruh bodi Galaxy Note Berry Pink kini hadir dengan warna merah jambu. Tak hanya itu, stylusnya dan sarung pelindung juga dibalut dengan warna yang sama. Semuanya serba pink.

Seperti biasa, selain warna yang berbeda, tidak ada perubahan dilakukan di sektor hardware. Galaxy Note tetap hadir dengan layar 5,3 inch Super Amoled HD, prosesor 1,4 Ghz dual core, storage internal 16GB dan sistem operasi Android Gingerbread yang akan segera diupgrade ke Android 4.0.

Namun Galaxy Note Berry Pink ini baru akan hadir di Korea Selatan saja pada pertengahan April ini. Belum ada kejelasan apakah juga akan dijual ke pasaran internasional.

Galaxy Note cukup sukses dan saat ini sudah laku terjual 5 juta unit sejak pemasarannya akhir 2011 lalu. Demikian seperti dilansir UberGizmo dan dikutip detikINET

Tidak ada komentar: