Cara Menjadi Manager MMM Mavrodi

Cara Menjadi Manager MMM Mavrodi. Penunjukan seorang peserta untuk menjadi manajer tergantung pada manajer HANYA upline nya. Manajer upline diperlukan untuk menguji kemampuan kandidat dan pastikan dia cocok untuk posisi yang dipilih. Manajer upline akan mengambil tanggung jawab penuh untuk semua tindakan manajer yang ditunjuk olehnya.
Dia harus belajar dan mematuhi «Aturan» pada website dan browsing situs setiap hari;
Dia harus memiliki komputer pribadi, menginstal dan memiliki account di Skype dan juga tahu bagaimana menggunakannya;
Dia harus mampu menjawab pertanyaan tentang Aturan dipertanyakan oleh manajer upline nya;
Dia harus mengirimkan scan bukti ID kepada manajer upline nya;
Dia harus berada dalam posisi untuk selalu mengambil tanggung jawab downline-nya.
►Seorang manajer biasanya berperan aktif dalam sistem MMM. Dia adalah orang yang bertanggung jawab untuk mengontrol dan membimbing timnya. Tugas utamanya adalah untuk berkonsultasi dan mendaftarkan peserta baru. Dia Juga harus membantu peserta yang ingin MEMBERI BANTUAN atau MENDAPATKAN BANTUAN. Manajer bertanggung jawab kepada manajer upline mengenai timnya.
►Seorang manajer harus sadar tentang semua kegiatan dan update yang terjadi di MMM. Dia harus mengerti tentang bagaimana sistem bekerja, bagaimana cara mendaftar peserta baru, bagaimana dapat menggunakan online banking. Dia harus tahu tentang bonus rujukan dan manajemen, serta, mengawasi harian di web-situs resmi.
►Seorang manajer hanya dapat memiliki satu struktur di bawahnya. Sebagai contoh, manajer sepuluh itu tidak bisa keduanya manajer sepuluh dan seratus atau seribu manajer itu. Dia adalah salah satu manajer sepuluh, atau seratus manager atau seribu manajer itu.
►Semua manajer diwajibkan untuk melaksanakan setiap perintah yang diberikan oleh Administrator tanpa penundaan. Administrator di India telah ditunjuk secara pribadi oleh Mr sergey MAVRODI.
===================================================================
Catatan tambahan :
Permasalahan-permasalahan yang terjadi saat ini , di Komunitas MMM menurut saya pribadi lebih banyak disebabkan oleh personality.
Seorang Manager di MMM adalah :
Pemimpin maka jika seorang manager diangkat , dia adalah orang yang memimpin, yaitu orang yang selalu berada didepan berlaku sebagai inisiator, ideator, inspirator bagi insan2 bawahannya untuk bertindak dan bekerja dalam semua aktivitas dan kegiatan MMM. Maka, dalam berbagai penjelasan mengenai system MMM disini dibutuhkan orang yang memahami managemen dimana dalam arti sesungguhnya managemen dikenal empat fungsi manajemen, yaitu Planning , Organizing, Leading, dan Controlling. Artinya, fungsi leading itu melekat dalam pemahaman fungsi-fungsi manajemen..
Pemimpin di MMM harus paham teknologi Internet , sebab kegiatan MMM adalah lebih cenderung kepada penguasaan teknologi internet , maka mutlak sangat dibutuhkan kemampuan seorang manager tentang hal dunia maya ini. Jadi sangat riskan jika seorang manager tidak paham dunia internet ditambah bahwasanya system MMM adalah basicnya money(uang). Yang tentunya jika menyangkut dunia uang perlu kecakapan mengenai keamanan dari kejahatan dunia internet.
=====================================================================
Jadi mohon maaf jika ada seorang Manager menawarkan kemudahan bagaimana menjadi manager di MMM , tanpa adanya edukasi yang baik , benar dan matang , maka dialah yang patut disalahkan jika system MMM banyak permasalahan , karena umur MMM sangat tergantung kepada people power , sedangkan system MMM sudah sangat baik .
sumber  https://forum-mmm.info/cara-menjadi-manager

Prosedur Pembukaan Akun Blokir MMM Mavrodi

Prosedur Pembukaan Akun Blokir MMM Mavrodi adalah sebagai berikut :
Prosedur Pembukaan Akun Blokir :
1. Pengiriman tiket melalui feedback di member area MMM dilakukan oleh Manager
2. Segera HAPUS jika ada terdapat tiket di member area Member Participant
3. Pilih Question Subject > Participant Is Blocked
4. Title > Pengajuan Pembukaan Akun Blokir
5. Isi Message > Kronologis sejelas-jelasnya dan selengkap-lengkapnya dengan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar
6. Lampirkan Bukti Bukti Transaksi selengkap-lengkapnya dengan keterangan sejelas-jelasnya
7. Team CRO akan menganalisa dan Menginvestigasi untuk pembukaan akun blokir
8. Keputusan proses memerlukan waktu 7-30 hari tergantung dari hasil analisa CRO
9. Tiket cukup di kirim 1x saja

dmoz.org
Subscribe to me on FriendFeed